Sabtu, 25 Agustus 2012

Kata-Kata Galau Putus Cinta

Kata-Kata Galau Putus Cinta, cinta tak selamanya harus memiliki banyak perbedaan dan tantangan kehidupan yang di jalani yang membuat cinta kandas di tengah jalan. Kata-Kata Galau Putus Cinta dan Kata-Kata Galau Cinta Terbaru, yang kami sajikan utuk anda kali ini merupakan kata-kata galau yang terangkum apik menjadi Kumpula Kata-Kata Galau sebagai ungkapan serta luapan perasaan yang anda alami serta menjadi motifasi bagi kehidupan asmara anda selanjutnya.



kata-kata galau putus cinta,kata-kata galau



Berikut Kata-Kata Galau Putus Cinta:

* ketika kau mempunyai rasa benci pada seseorang hingga kau ingin dia mati
kau tidak akan mengajak orang yang kau cintai untuk membalas dendam
Karena kau tidak mau menjerumuskan orang yang kau cintai



* dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan orang yang kucintai
setelah lama kuubah doaku
aku ingin bisa mencintai orang-orang yang hidup bersamaku

* Disaat kau telah bersamanya, aku bahagia dan tersenyum.
Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu.

* Terkadang mulut tak mampu untuk mengucapkan rasa sakit ini.
Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu.

* Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan
menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku.

* bila rindu ini masih milikmu
kuhadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama lagi aku menununggumu?

* yang dikagumi terkadang tidak mengerti
yang dirindukan terkadang tidak tahu
yang dicintai terkadang tidak merasa
yang diinginkan terkadang tidak sejalan
dan yang tidak disangka terkadang terjadi

* aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu
aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu
aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu
tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

* bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biarkan ku terlanjur menyanyangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karena kau yang buat aku menyanyangimu

* Punya pacar tapi gak punya pulsa emang menyakitkan.
Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar