Rabu, 29 Agustus 2012

Kata-Kata Romantis Untuk Pacar

Kata-Kata Romantis Untuk Pacar, bagi anda yang lagi bingung untuk mengucapkan ataupun merangkai Kata-Kata Romantis Untuk Pacar. dengan Kata-Kata Romantis yang kami berikan lewat artikel kami ini, akan memberikan anda Kata-Kata Romantis Terbaru sebagai panduan anda untuk mengucapkan kata-kata yang romantis untuk kekasih tercinta. dan kata-kata romatis yang kami berikan ini dapat membuat anda semakin romantis dengan kekasih anda.



kata-kata romantis untuk pacar, kata-kata romantis,kata-kata romantis terbaru

Untuk itu berikut bisa anda simak Kata-Kata Romantis Untuk Pacar;

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.



Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu,
perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat
cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi,
mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu,
kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin
yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku,
dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain. Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta,
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan.
Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar