Kamis, 09 Agustus 2012

Sms Gombal Lucu Buat Pacar

sms gombal lucu buat pacar,sms gombalSms Gombal Lucu Buat Pacar, ketika perasaan lagi tak menentu memikirkan sesuatu yang membuat anda merasa stress gimana jika anda mencooba untuk mengombali pacar anda dengan Sms Gombal yang tentunya berisikan Sms Gombal Lucu Buat Pacar. untuk melengkapi pencarian anda kami juga melengkapinya dengan Kumpulan Sms Gombal yang dapat mencerahkan lagi pikiran anda.

Berikut Sms Gombal Lucu Buat Pacar





Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.

Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.

Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.

Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar